10/19/16

PERAWATAN WAJAH (UPDATE) & REVIEW CALLISTA SKINCARE

Hola Ladies..
So, as i promise to you.. Kalau aku mau menghamparkan perawatan kulit wajah aku yang  terbaru di blog aku inih hehe..
Seperti yang kalian ketahui, aku pernah upload video mengenai Skin Care Routine aku di channel youtube aku IRNA DEWI OFFICIAL, dan memang begitu hari-hari aku membersihkan wajah hehe.. hayo jangan lupa subscribe sama like nya yah.. hehe.. loh ko jadi out of topic gini.. Dan sekarang yang mau aku review sekaligus sharing adalah produk yang sebulan terakhir ini aku pakai buat perawatan dirumah..


Jadi sebelumnya aku selalu aja pakai cara yang lama sepanjang tahun, dan semenjak bertambah usia dan aku punya anak entah kenapa kondisi kulitku memang gak kaya dulu lagi, dulu itu bisa dibilang kulitku kulit badak, alias lumayan gak suka jerawatan, jarang bersihin wajah tapi masih ok lah.. Tapi sekarangggggg, -_____- Ya tuhan.. intinya tidak seprima dulu haha.. Kata lain menyedihkan.. hihihi, jadi aku fikir aku butuh tambahan selain cara lama

Faktor usia itu number one yah, hihi.. Tahun depan aku sudah kepala tiga aja hiks,. Diusia ini kita harus sudah memikirkan investasi berharga wanita yaitu wajah, walau faktor U tadi memang sudah kodratnya bertambah tapi kita bisa kok ikhtiar mengurangi kerusakan pada kulit wajah kita dengan merawatnya.. Jangan tunggu wajah kita bener-bener nyerah baru kita cari-cari gimana buat tampak lebih segar..

Selain faktor U semenjak punya anak, aku sering begadang, gak bisa lagi tidur jam 10 atau 11 deh, dipaksa pun dah susah hahah.. You know lah ya.. Dan faktor kurang tidur juga loh salah satu penyebabnya.. Faktor stress kerjaan juga nambah kerutan dan faktor lingkungan dan polusi juga buat kusam kulit.. Faktor makanan yg gak sehat juga.. Terus, satu lagi yg buat kulit wajah aku kurang prima adalah pemakaian makeup dan malas bersihin make up.. Congratulation Irna, your skin hate you so much!

So, sekarang aku pakai skin care dari Callista, Awalnya aku cari-cari, eh ketemu sama Callista skin care.. So, Why not..
First time itu bingung, jangankan ke skincare store, ke luar rumah aja lagi susah karna anakku lagi rewel banget belakangan ini, akhirnya aku pesen by online, iya online.. hehe..

Awalnya aku buka website dari Callista ini, www.callista.co.id .. than, aku liat liat semua page nya.. Great! aku mulai bingung hahaha.. Tapi ternyata disitu ada cara pesan dan konsultasi dulu..


Aku konsultasi ( skinanalysis.callista.co.id ), isi form dan nanti akan dibalas oleh tim Callista langsung bukan komputer yang otomatis jawab gitu yes cin.. Terus nanti dibales melalui email beserta dg rekomendasi produknya..

Dari konsultasi itu aku ternyata memiliki masalah kulit kombinasi, dan aku dapat produk Callista Brightening Series.. Pesen lah aku, singkat cerita, sampailah barangnya dan aku dapat kertas petunjuk gimana aturan pakai dan langkah-langkahnya..


Kalau Pagi rutinitas aku itu bersihin pake Milk Cleanser Callista, aku usap lembut aja, trus diangkat pakai kapas wajah.. trus aku bilas wajah aku pakai sabun pencuci mukanya.. lanjut aku pakai toner nya, nah aku dapet dua karna kulitku kombinasi ( kering dan berminyak ), aku pakai toner yang tutup hijau dilanjutkan toner tutup putih..


Nah kalau pagi aku pakai Sunscreennya, mau pakai makeup juga base nya sekarang aku pakai sunsreen ini, pakainya gak usah lebay yah, tipis ajah ladies hahaha..


Malamnya aku bersihin wajah pakai Milk Cleanser, Toner dan dilanjutkan sama cream malamnya.. Trus bobo deh..


Awal pemakaian aku si ngerasain kulitku seger gitu guys, apalagi pas aku pakai toner sama krim malamnya.. its just Fresh! Dan sejauuh ini aku belum ada keluhan sama sekali, dan semoga cocok..
Aku gak mengharapkan kulit aku putih kaya orang korea, Tapi efek mencerahkan sehingga kita gak kayak pakai topeng.. karna putih bukan itu tujuan aku, tapi aku mau menutrisi kulit aku yang memang butuh makanan kulit dan  lebih cerah segar gitu.. Yang aku pakai ini lumayan buat kulit ku lembab dan gak kering, lebih moist dan sedikit lebih cerah.. Aku ada bekas jerawat yang biasa aku dapat setiap datang bulan, dan bekasnya mulai pudar.. Alhamdulillah..

Kurang dari tiga minggu, Aku ngerasa sedikit lebih cerah merata, lebih glowing dan lebih fresh hehe..

Buat kamu yang masih bingung, aku bakal kasih kontak atau link Callista yaa biar bisa tanya langsung dan pilih produk yang tepat buat kamu.. Aku berharap ini bisa membantu ya.. aku sendiri pun masih ikhtiar hehe.. Kalau ada hal bagus kenapa harus di simpen sendiri, cantik itu milik Allah dan Allah senang kalau kita menjaga kebersihan, kecantikan, dan pemberian dari Allah tanpa berlebih-lebihan juga pastinya

Selamat membaca dan Good Luck!
Love,
Irna Dewi


CALLISTA SKIN CARE (klik linknya)
Instagram -- @callistacare
Twitter ----- @callistacare

25 comments:

  1. kelihatan lebih sehat sih kulitnya Irna, btw aku juga lagi coba skincare yang beli via online, pengen bikin review nya juga nanti...

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Komposisi bahanx aman gak mbak? Takutx ada methylparaben dll kan syeremm 😞

    ReplyDelete
  3. Dear callista...beberapa minggu lalu saya berkunjung ke sebuah salon perawatan muka yg mengunakan prodak anda beserta dokter yg menanganinya. Setelah konsultasi dgn dokter saya diberi solusi diantaranya melakukan facial dan feeling setelah itu dikasih beberapa macam cream dan serum dgn merek product callista (lengkap dgn cara pemakaiannya) . Dihari ke 2 muka saya merah pedih dan kering tebal tapi saya tetap lanjutkan sampe hari ke 8 atas anjuran dokter (konsul ke dokter hari ke 4 + pengantian obat iritasi+penghentian cream white).hari ke 8 konsul via wa utk tetap dilanjutkan dan kembali ke cream iritasi yg pertama... Karna muka saya pedih dan gatal sekali saya konsul wa lg dan dokter meminta saya bli obat anti alergi sementara muka saya tambah pedih, gatal dan kering bersisik tebal..... Saya bingung kok cream produt dari callista yg harganya mahalll.... Bisa seperti ini. Akhirnya 2 hari ini sayatidak lg menggunakan product callista.... Rasa pedih dan gatal sedikit berkurang. Tapi seluruh wajah saya kaya topeng kering tebal dan merah. Padahal tadinya hanya bintik2 hitam samar sedikit. Sangat disayangkan semua cream tidak terpakai sekitar 600 lebih....sedangkan harga facial dan feelingnya 600. Sangat kecewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba salah tujuan wqwq ini reviewnya mereka bukan callistanya, kalo mau komplain tuh langsung ke kontaknya yg udh ada diatas..bkn komplain dsni hahah

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. mbaknya, sampai sekarang masih pakai produk callista ndak..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dlu bnyak bekas bopeng item2,cm beli krim acne doang alhamdulilah ilang walau pemakain g instan btuh wktu 3-6 bln

      Delete
  5. ka masih make callista ga? aku soalnya baru konsul aja mau beli tapi masih ragu. mohon pencerahannya ya ka.

    ReplyDelete
  6. OBAT ABORSI BEST 085325631367 | JUAL OBAT ABORSI BEST TERBAIK DAN TERBUKTI | JUAL OBAT ABORSI AMAN MURAH BERKUALITAS DAN BERGARANSI. TERBUKTI ! JADILAH SMART BUYER. CHECK DULU TRACKRECORD SELLER, RESI PENGIRIMAN DAN TESTIMONI. MAU LIHAT PROSES PENGUGURAN LENGKAP DARI BUYER TRANSFER SAMPAI TUNTAS? ADA, SEMUA LENGKAP BISA CHAT SAYA.…

    jual obat aborsi
    obat aborsi batam

    ReplyDelete
  7. bermanfaat sekali mba infonya, makasih:)

    ReplyDelete
  8. Bisaa pake berapaaa lamas krimnya??

    ReplyDelete
  9. aku juga pake ini gegara dulu salah produk, terus beruntusan parah. alhamdulillah cepet redanya, sekarang pake yg brightening. tapi sebulan belum kelihatan tanda" bekas jerawat memudar😅

    ReplyDelete
  10. sempet dua bulan berhenti karena bokek haha (maklum masih mahasiswa😂) tapi ngga ada kayak ketergantungan. jadi begitu ada duit bisa lanjut lagi

    ReplyDelete
  11. Aku pakai produk callista walau cm pkai krim malamnya, alhamdulillah jerawat dan bekasnya ilang walau btuh waktu lama. Kulit jg ga ngelupas saat pemakaian.

    ReplyDelete
  12. Sampai sekarang msih pake krim callista nya mba ? Saya mau beli tp masih ragu .. Mohon pencerahannya mba 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf bantu jawab, intinya mah gini, kali segala keluhan udh sembuh, udh boleh berhenti pemakaian, dan ini aman karna gak bikin ketergantungan😊

      Delete
    2. Intinya kalau mau make jgn ragu2 trus berhenti ditengah jalan tekunin aja.
      Kalau gonta ganti malahmalah g smbuh2

      Delete
  13. Krim siangnya bikin klihatan dlemok ga sih soalnya beberapa skin care ada yg kaya gtu?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. As reported by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh on average 19 KG less than us.

    (And actually, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING to around "how" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", not "what"...

    CLICK on this link to discover if this short test can help you discover your true weight loss potential

    ReplyDelete
  16. Did you hear there's a 12 word phrase you can tell your partner... that will induce deep feelings of love and instinctual attractiveness for you deep within his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, look after and care for you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will drive him to try better than before to to be the best lover he can be.

    In fact, triggering this mighty impulse is absolutely essential to getting the best ever relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll soon notice him expose his soul and mind to you in a way he haven't experienced before and he'll perceive you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete