3/16/16

LACTACYD WHITE INTIMATE #PROVENSELFV BLOGGER GATHERING WITH FEMALE DAILY

Halo Ladies..

Maaf yah terakhir ini aku lagi disibukkan dengan pekerjaan stylish dan insyallah coming soon hijab label.. hehe..
Sampai lupa buat kabarin kamu kegiatan aku saat diundang oleh Female Daily ke Blogger Gathering nya Lactacyd White Intimate #provenselfv.. padahal dah di set reminder tapi ada aja deh skip oleh pekerjaan lain dan anak, oia kebetulan Alisha lagi atit pilek dan gak kunjung sembuh nih.. (curhat ya bu..)
Sebelumnya aku udah posting di Instagram dan Twitter beberapa foto aktivitas saat acara berlangsungkan yah, nah.. Nah, mumpung Alisha bobo, pas banget kali ini aku mau bagi-bagi cerita dan kasih liat suasana saat gathering Lactacyd beberapa waktu lalu..



Acaranya pagi Ladies jadi suasana segar, fresh dan fun banget karna kita semua berbusana nuansa putih biru.. Dan disambut oleh cewe cewe kece dari Female Daily dan para Blogger..

Aku pakai outfit putih-putih dengan jilbab baby blue dan aku tambah sentuhan kalung nuansa biru biar tampilan lebih hidup.. Disana aku ketemu dua orang yang super ramah dan warm face gitu haha.. Lisa (tengah yang mirip Tae Youn SNSD) dan Hidi (kanan yang rame anaknya hihi), baru ketemu tapi langsung blend dan kayak udah kenal lama.. Gak lupa kenalan sama blogger lain yang cantik n seru seru..

Ngapain aja disana.. Nih aku urutin yah, hihi..

Ada Opening tentunya dari para The Wanita wanita keren diatas ini, dari sebelah kiri ada Mbak Santi Siera (Female Daily), Mbak Cia dari Lactacyd, Pojok kanan ada Mbak Afi Asegaf (Female Daily, CO-Founder).. Seneng bisa dengar langsung opening dari mereka dan lihat deh mereka tampil dengan busana kece dan keren.. masing-masing punya karakter dari busana yang mereka kenakan yah.. Tetep ya yang diliat looknya, haha.. 

Lalu, ada chit chat sama mba Afi mengenai fashion busana putih agar tampil stylish dan gak mati gaya, lengkap deh dibahasnya, setelah itu ada chit chat juga dengan Lactacyd White Intimate bersama Dokter Ling dan Mbak Debby dari Lactacyd..

Nah, ini dia puncak acaranya.. Dimana kita benar-benar dikasih tau bagaimana kita merawat dan menjaga organ kewanitaan kita.. Dari yang dokter Ling bilang, kalau merawat organ kewanitaan itu perlu dan jangan dianggap remeh.. Karna bisa mengganggu aktivitas keseharian kita.. Jadi, baiknya kita merawatnya dengan selalu membersihkan dan tidak sembarangan memilih produk pembersih..

Ada hal yang jadi poin dokter Ling untuk jadi acuan kita memilih sabun pembersih organ intim kita, yaitu..
- Saat memilih pembersih lihat kandungan didalamnya terdiri dari apa saja komposisinya
- Pastikan sudah teruji secara dermatologis atau secara klinis
- PH nya sesuai dengan PH organ intim kita
Iya juga sih ya, jangan asal-asalan untuk beginian..
Lalu, mba Debby menambahkan bahwa Lactacyd White Intimate ini aman loh dipakai setiap hari, kenapa.. karna mengandung bahan yang alami, sesuai apa yang sebelumnya di bahas dokter ling..
Lactacyd White Intimate #provenselfv ini, mengandung bahan alami ekstrak susu, bengkoang, dan Algo white.. PH nya sesuai dengan PH miss v, dan benar-benar sudah teruji secara Dermatologi..


Aman untuk wanita muda maupun tua, Aman dipakai setiap hari, bahkan disarankan setiap kita mandi sehari 2x, dan baiknya untuk ibu hamil dapat berkonsultasi dulu dengan dokter jika mau menggunakan sabun Lactacyd White Intimate ini atau yang berhubungan langsung dengan oragn intim juga organ dalam yah.. Yaa, Namanya juga hamil ya,  pasti jaga-jaga baik obat-obatan, makanan dan lainnya,,


Dan yang membuat aku exited banget kalau Lactacyd White Intimate #provenselfv ini terbukti dapat mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu.. sudah diuji secara klinis loh kebeberapa wanita.. Wiiiihhhh, jadi pengen coba mau aku buktiin sendiri.. Aku akan posting review aku mengenai Lactacyd White Intimate #provenselfv ini di postingan yang berbeda yah ladies..

Aduh siapa coba yang gak pengen miss V harum, cerah, dan pastinya sehat.. Bersyukur banget aku diundang Female Daily ke acara ini karna jadi nambah ilmu dan tambah temen baru.. Makasih Female Daily, Apalagi untuk kita yang sudah berkeluarga.. Kecantikan gak hanya di luar tapi didalam baik organ kewanitaan kita dan hati.. hihi.. Selalu sehat karna sehat itu cantik, sehat dan cantik juga bikin kamu jadi inspirasi buat yang lain..

Sebelum pulang ada pengumuman foto sosmed terbaik dan outfit terbaik loh, selamat ya buat yang menang,, hihi

Kalau gitu, Yuk dicoba bareng Lactacyd White Intimate #provenselfv nya, kita share review kita apakah kamu merasakan manfaatnya.. Up coming review dari aku setelah pemakaian lebih dari 10 hari..

Okey Ladies, makasih ya dah baca report aktivitas aku..
Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi website lactacyd White Intimate: www.lactacyd.co.id
Twitter: @Lactacyd_ID
Facebook Fanpage: Lactacyd ID

Juga kamu bisa kunjungi 
IG @Femaledailynetwork

1 comment:

  1. ดูหนัง Bright ไบรท์ (2017) ดูหนังออนไลน์แสนสนุกต้องที่นี่เท่านั้น
    https://www.doonung1234.com/

    ReplyDelete