11/10/15

BEAUTY WITH MARINA HYDRO COOL

Salam Ladies, ^^

What a HOT day, bener gak?
Aku benar-benar merasakan yang namanya sengatan matahari akhir-akhir ini, luar biasa panasnya, tak hanya sinarnya namun juga angin panas yang berhembus terasa sampai menembus pakaian kita yah, huff,, Subhanallah luar biasa...

Aku benar benar merasa salut buat orang -orang diluar sana yang memang bekerja atau berinteraksi di luar ruangan, khususnya WOMEN, Ladies..
Banyak loh perempuan muda yang padat aktivitasnya tapi masih berprestasi diluar sana..
Mereka banyak aktivitas, menginspirasi dan mengharumkan nama bangsa seperti atlit-atlit, pekerja seni, guru dan lain sebagainya, termasuk kamu Ladies..
Menurut aku kita patut acungi jempol ya ladies, gimana engga, perempuan kan biasanya takut panas nya matahari, tapi perempuan-perempuan ini malah menantang panasnya matahari dan hebatnya malah berprestasi...



Aku seorang ibu rumah tangga, yang full mengurus anak, berinteraksi dengan pekerjaan rumah yang kaya akan detergen, yang membuat kulit kering dan mengelupas, hehe..
Selain itu aku juga tetap beraktivitas untuk pemotretan outdoor, stylish fashion, bazar di bawah terik sinar matahari, dan masih banyak lagi, kadang aku gak perhatian sama diri aku sendiri yang punya porsi dan hak untuk dirawat, catet ya Ladies, dirawat!

Oia, ngomong-ngomong soal perempuan muda yang keren, tetep beraktivitas padat dan berprestasi,  aku mau cerita nih, Aku ketemu sama atlet cantik di acaranya Marina Hydro Cool, yang aku bilang sih mirip sama Revalina Estemat aslinya, hihi,, beliau itu Dellie Threesyadinda, juara panahan internasional loh, wow! beliau juga jadi salah satu Brand Ambassadornya Marina Hydro Cool ini, aku cuma bisa takjub dengan prestasi beliau dan upayanya untuk mengharumkan nama bangsa.. *handsdown!

Trus Kalian kenal dengan artis Shireen Sungkar kan, beliau ibu muda yang anaknya lucu banget dan ganteng itu,, Kemarin aku ketemu loh sama dia di acara Marina Hydro Cool ya ampun cantik bangettttt! Subhanallah, beliau ramah dan masih mau menyempatkan foto sama aku, hehe..


Aku kenal beliau dari sinetron yang berseri ituloh hihi, dan tiba-tiba beliau menikah, berhijab dan menjadi ibu diusia muda, wah luar biasa ya transformasinya, Aku fikir setelah punya anak beliau akan stop dengan kesibukan diluar rumah tangga, tapi ternyata engga dong, bisa dilihat dari aktivitasnya yang padat ya ladies, dan berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasinya itu, sepatutnya kita bisa mencontoh ya hal positif dari saudari kita, why not?

Ternyata oh ternyata, dibalik rahasia kesuksesan, dan kecantikan Shireen Sungkar dan Dilla Threesyadinda salah satunya itu dari Marina yaaa, Pantas saja kalau Shireen dan Dilla itu selalu tampil mempesona, bersinar, terlihat segar, seakan akan semua aktivitasnya gak terganggu dengan lingkungan yang memungkin kan sekali merusak mood..


Jujur ya selama acara Marina Hydro Cool aku selalu perhatiin penampilan mba Shireen ini dari jauh, waktu foto bersebelahan gitu, wangi banget guys, dan pas jabat tangan kulitnya halusss banget, ternyata aku kenal wangi nya, kalo itu handbody yang sama aku pakai juga hari itu hihi, samaan sama artis loh, produk baru dari Marina, namanya Marina Hydro Cool Hand & Body Gel Lotion...



Memang loh produk baru dari marina ini bentuknya gel, transparan, dan ringan seperti air, warnanya aqua, dan first impression aku pertama kali adalah wangi nya seger banget dan tahan lama, kalau di letakkan di kulit rasanya dingin dan sejuuukkkk banget! dan poin penting buat aku yang berhijab khususnya adalah dia cepat meresap & tidak lengket, jadi kalau habis wudhu gak licin kaya perosotan dan tidak meninggalkan kesan noda di baju, dan dipakai berkali kali gak masalah karna efek cepat meresapnya itu, setelah dia meresap akan langsung terasa lembut seperti pakai bedak ladies, mulusss pas diraba tangan..




Ternyata kandungannya adalah seaweed, lime, dan vitamin B3, serta diperkaya UV Protection yang dapat menutrisi, mencerahkan, serta melindungi kulit dari berbagai kondisi yang menyebabkan rasa tidak nyaman saat beraktivitas, plus ada extra SPF nya juga, dan yang terpenting kulit kita mendapatkan hak nya untuk menjadi sehat, sejuk, dan sehat, komplit deh!

Diacara Marina Hydro Cool ini, aku juga bertemu dengan para blogger cantik dan banyak sharing tentang aktivitas dan prestasi masing-masing yang luar biasa menginspirasi dan kreatif..



Tau gak aku menang best dress loh haha,, senangnyaa, keliatan kan dari ekspresinya, tertawa kesenengan, hihi..



Sedikit tentang make up ku dan outfitku yah,, Outfitnya by FFbyfiska Ladies..



Okey Ladies, semoga cerita aku kali ini memberikan inspirasi dan semangat buat kita untuk selalu bersinar dan berprestasi ya, aku ingin mengutip kata-kata dari ibu Elfia rahmi yaitu “Dengan Marina Hydro Cool Gel Lotion, inilah saatnya perempuan muda Indonesia bersinar dan meraih prestasi terbaiknya,”... Bagus kannn?

Ok, Good Luck Ladies!
Love,
Irna Dewi


Go Follow
Marina Hydro Cool
IG @SAHABATMARINA
Twitter @sahabatmarina

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete